Minggu, 13 Februari 2011

Macam-Macam Gadget



1.

2.

3.



 4.
                      
                      


5.
                         







1. Tablet iPad dan Samsung Galaxy Tab
iPad memiliki bentuk tampilan yang hampir serupa dengan iPod Touch dan iPhone. Semua aplikasi yang built-in di iPad, dirancang dari bawah ke atas untuk memudahkan penggunaan multi-touch pada layar besar. Keunggulan iPad dibanding notebook kelas apa pun adalah daya tahan baterainya. Sementara Galaxy Tab saingan iPad ini menawarkan keunggulan yang tidak dimiliki iPad seperti ukuran yang lebih kecil, termasuk kamera dan flash player.

2. Handphone Android dengan harga Rp1.500.000
Android sejak awal memiliki konsep sebagai software berbasis kode komputer yang didistribusikan secara terbuka (open source) dan gratis. Open source inilah sebenarnya kata kunci mengapa Android begitu seksi di mata para petualang gadget.

Keuntungan open source, banyak pengembang software yang bisa melihat dan memanfaatkan kode itu serta bisa membuat aplikasi baru di dalamnya. Satu hal yang unik, berbagai aplikasi itu diwadahi dalam sebuah portal, yaitu Android Market, sehingga pengguna tinggal meng-install aplikasi pilihannya.

3. Game Konsol, Kinect
Kehadiran Kinect di tanah air sangat didambakan pencinta game. Para importir berlomba-lomba menghadirkan Kinect di Indonesia. Kinect merupakan kontroler baru yang hadir untuk Xbox 360. Sistem kendali ini terlahir dengan kamera 3 dimensi dan sensor yang dapat mengenali gerak tubuh pemainnya. Game konsol keluaran Microsoft ini menjadi piranti yang mampu memberikan pengalaman baru bermain game.

4. Kamera digital 12 MP dengan harga Rp1.500.000-Rp2.000.000
Kehadiran kamera cerdas dan sederhana sangat diminati konsumen dalam negeri. Seperti fitur yang mudah dijalankan, harga terjangkau serta menghasilkan tampilan gambar yang baik.
Misalnya saja Canon PowerShot A3100 IS. Kamera digital kompak keluaran Januari 2010 ini difasilitasi gambar optik stabil 12,1 MP, modus 4x optical zoom dan LCD 2,7.
Sony juga mengeluarkan produk dengan harga setara. Sebut saja SONY Cybershot W310. Kamera ini dilengkapi sebuah ‘G Lens’ performa tinggi dengan pembesaran hingga 4x optical zoom. Lensa lebar 28mm yang dilengkapi teknologi Sony SteadyShot™ Image Stabilization, menghasilkan foto-foto yang jernih meskipun dipotret dalam kondisi cahaya yang rendah, baik di dalam maupun luar ruangan.

5. Netbook generasi ATOM
Platform berbasis prosesor Intel Atom yang digunakan pada netbook masih menjadi incaran para pelajar, mahasiswa dan rumah tangga. Selain harganya terjangkau berkisar antara Rp3.000.000 - Rp4.000.000, netbook ini cukup memenuhi kebutuhan standar untuk surfing, cek email, chatting dan mengetik dalam format Office.

Tidak ada komentar:

atau pilih code animasi berikut;