Minggu, 06 Februari 2011

GVoice 1.2

Gvoice yang merupakan aplikasi Google Voice baru saja mendapatkan persetujuan dari Windows Phone Marketplace. Lisensi itu didapat beberapa bulan setelah versi pertama dari software ini diajukan untuk mendapatkan persetujuan. Aplikasi ini tersedia untuk diunduh dalam versi 1.2 untuk semua perangkat Phone Windows 7. Seperti dikutip dari rilis situs resmi marketplace, aplikasi ini memberikan pengguna dengan serangkaian fitur menarik bersama dengan beberapa perbaikan dan peningkatan dari versi sebelumnya.

Pada saat yang sama, changelog GVoice 1.2 untuk Windows Phone 7 menunjukkan bahwa pengguna akan memiliki kemungkinan untuk menikmati pencarian lebih cepat. Selain itu mereka juga akan memiliki pilihan Mark as Unread yang tersedia untuk pesan. Pengguna juga dapat menghapus Search Conversations/Conversations.
Aplikasi ini berhasil menjadi bagian dari Windows Phone Marketplace sekitar dua bulan setelah pengajuan awal. Pengembang perangkat lunak menjelaskan beberapa masalah yang ditemui di sini. Namun, aplikasi GVoice untuk Windwos Phone 7 sekarang sudah tersedia di portal perangkat lunak. Bagi para pengguna yang tertarik untuk mencobanya dapat langsung mengunduh melalui WPCentral.

Tidak ada komentar:

atau pilih code animasi berikut;