Minggu, 06 Februari 2011

Apple terima iDOS 2.0 dan dapat diakses secara gratis



FastIntelligence senang mengumumkan bahwa dengan menghapus fitur file sharing pada aplikasi iDOS versi terdahulu, Apple telah memberikan akses versi terbaru iDOS yaitu 2.0.1 di iTunes App Store. Menurut pengembang aplikasi, perubahan terbesar dari iDOS 1.0 adalah dimatikannya fitur iTunes file sharing. Hal ini berarti para gamers tidak akan dapat menginstal Windows atau permainan dari koleksi disk lama mereka.

“Namun, iDOS versi tebaru ini memiliki cukup banyak fitur baru sebagai ganti dari firu yang telah dihapus,” tulis pengembang dalam blog resmi mereka. Aplikasi ini juga memiliki 6 game shareware yang bernuansa 3D seperti Wolf 3D, Duke Nukem I and II, Major Striker, SuperNova, dan Kingdom of Kroz II.

Aplikasi ini juga menambahkan sebuah peluncur game super sederhana yang memungkinkan gamers bermain tanpa pengetahuan tentang DOS. “Bagi pengguna yang sudah paham tentang DOS, masih dapat menggunakan baris perintah untuk memulai permainan dan mengedit hak dospad.cfg di aplikasi ini,” lanjut FastIntellivence. Versi 2.0.1 dari iDOS juga dilengkapi dengan Gamepad/joystick virtual. Perangkat tambahan lainnya seperti modus landscape yang lebih baik dan dukungan bluetooth keyboard untuk permainan berbasis teks. Aplikasi ini dapat didownload pengguna langsung dari iTunes App Store tanpa dipungut biaya apapun.

Tidak ada komentar:

atau pilih code animasi berikut;